jasa buat situs web blog murah

Landing Page Cara Sukses Usaha Baja Ringan

On Januari 06, 2020

Jika anda ingin usaha baja ringan anda maju pesat banyak pesanan silahkan anda buat website dulu . Dan jika anda tidak bisa atau tidak ada waktu untuk membuatnya , silahkan anda hubungi Jasa Web Baja Ringan Ini . Di jasa web ini anda bisa dapatkan sebuah website dengan harga murah desain bagus , menariknya lagi di sini sekali bayar untuk selamanya . Pesan sekarang klik Jasa Web Blog . Banyak sekali jenis website yang di tawarkan , ada toko online, blog pribadi, ada landing page dan minisite . Tapi saran saya pilihlah model web Landing Page . Dengan landing page banyak orang mengakui bahwa pendapatan bisa meningkat hingga 300-700% . Tentu ada kiat-kiatkhusus yang harus anda lakukan , di antaranya .


1. Punya landing page .

Tidak perlu mahal , yang pentin desainya bagus dan menyakinkan rapi enak dan nyaman serta ada tombol pesan yang setrategi , gunakan blogspot tidak masalah asal bagus , bahkan menurut saya lebih baik gunakan blogspot karena servernya kuat dan gak gampang down saat banyak kunjungan . Untuk itulah mengapa saya sarankan untuk memilih jasa landing page ini . Harga di bawah 500.000 sekali bayar selamanya , sudah dapat subdomain dan hosting gratis selamanya .


2. Gunakan iklan google ads atau facebook ads, saran saya pilih ke google ads , karena lebih tertarget jika di bandingkan dengan facebook dan sudah banyak yang sukses dengan cara ini . Siapkan anggaran pertama sekitar 500.000 saja dulu , pilih keyword yang produktif dengan prase kata yang bagus misalnya ( Tukang Pasang Baja Ringan Bandung , Ahli Baja Ringan Jakarta dll ) , semakin spesifik daerah yang di target semakin produktif iklan kita dapat market .


3. Gunakan jasa sebar iklan massal , ini cara alternatif jika anggaran iklan anda minim . Harganya lebih murah , bagi pebisnis jangka panjang , cara ini lebih tepat karena biar lambat tapi hasilnya akurat , kelebihanya cara ini adalah Iklan anda tersebar di banyak blog sekaligus , dengan demikian secara otomatis anda dapat banyak backlink yang berguna untuk meningkatkan peringkat websiste anda di hasil pencarian google. Menariknya lagi , iklan ini sekali bayar untuk selamanya . Jika anda berminat bisa langsung hubungi Jasa Sebar Iklan .


Ya hanya dengan 3 langkah di atas tadi anda sudah punya sales pribadi yang siap membantu pemasaran usaha baja ringan anda selama 24 jam nonstop . Sudah banyak yang menggunakan cara ini dan sukses , silahkan anda cari saja di googel saat ketik baja ringan, tukang baja ringan dll, anda amati banyak sekali yang berlomba-lomba pasang iklan di google, buat website dll.


Investasi Anggaran Yang di perlukan :

1. Jasa Landing Page : Rp.250.000 Kalau di sini Jasa Landing Page . Kalau lainya mahal.

2. Iklan Google Pertama : Rp.250.000

3. Jasa Sebar Iklan :Rp.250.000 di sebar ke 25 blog , bisa pesan di sini Jasa Sebar Iklan .

Total Biaya : 1 juta .

Jika saja perminggu dapat orderan 3 saja dengan nilai keuntungan 2-3 juta per proyek , semua sudah balik modal . sementara modal sudah kembali blog anda tetap masih berjalan mencari pasaran tanpa anda perintah .

Inilah tip trik yang masih jarang di sadari oleh kita , jadi saya anggap anda sangat beruntung sudah mendapatkan artikel ini, karena bisa jadi sumber inspirasi .

Akhir Kata , mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat kepada kita semua dan selamat bekerja . Inilah penampakan web baja ringan yang saya maksud .

jasa landing page



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »